10 Gambar Model Rambut Keriting Gantung Untuk Orang Gemuk 2016

shares |

Salah satu model rambut yang unik yaitu rambut keriting. Rambut keriting ada yang alami dan ada yang buatan. Jika rambut keriting alami dan mendapatkan perawatan dan potongan yang tepat maka akan membuat anda tampil maksimal.

Bagi anda yang sudah bosan dengan model potongan rambut panjang dan lurus, anda dapat mencoba gaya model rambut keriting gantung. Mungkin ada yang baru mendengar istilah tersebut. Agar tidak penasaran, coba perhatikan model rambut keriting gantung untuk orang gemuk dibawah ini.
model rambut keriting gantung wanita gemuk
model rambut keriting gantung wanita gemuk
Saya memberikan contoh khusus untuk orang gemuk namun bagi anda yang mempunyai tubuh ideal juga tidak ada salahnya untuk mencoba potongan rambut tersebut. Atau mencoba potongan rambut pendek bob yang bisa anda lihat pada artikel sebelumnya berjudul model rambut bob untuk orang gemuk.
gambar rambut keriting orang gemuk
gambar rambut keriting orang gemuk

potongan rambut keriting orang gemuk
model potongan rambut keriting orang gemuk

model rambut keriting panjang wanita gemuk
model rambut keriting panjang wanita gemuk
Gaya rambut keriting gantung adalah salah satu model rambut yang juga banyak diminati. Model ini merupakan gabungan dari rambut lurus dan keriting. Jika diperhatikan maka model ini akan memiliki desain rambut keriting pada bagian bawah sedangkan pada bagian pangkal rambut tidak keriting.
model rambut keriting pendek wanita gemuk
model rambut keriting pendek wanita gemuk

model rambut keriting sosis wanita gemuk
model rambut keriting sosis wanita gemuk
Hal inilah yang membuat rambut tampak menggantung dan saat ini lebih akrab disebut dengan model rambut keriting gantung. Jenis rambut ini akan membuat anda lebih cantik dan cocok digunakan dalam rutinitas sehari-hari maupun untuk pergi ke pesta.
rambut keriting spiral perempuan gemuk
model rambut keriting spiral perempuan gemuk

model rambut keriting untuk wajah bulat
model rambut keriting untuk wajah bulat
Untuk membuat model rambut keriting gantung, caranya juga mudah. Hanya perlu menggunakan alat catokan dan dikerjakan sendiri juga bisa membuat rambut anda tampil beda. Mungkin tidak akan bertahan lama, sehingga anda dapat pergi kesalon untuk mendapatkan model rambut gantung yang mampu bertahan.
rambut keriting wanita gemuk korea
model rambut keriting wanita gemuk korea

model rambut pendek gemuk keriting
model rambut pendek gemuk keriting
Kepopuleran rambut keriting gantung juga sudah terlihat saat ini. Banyak para artis korea menggunakan gaya rambut ini. Selain artis korea, artis hollywood juga telah menggunakannya. Salah satu artis hollywood tersebut bernama Kate Milddleton yang sangat anggun dengan gaya rambut keriting gantung. Itulah tadi model rambut keriting gantung untuk wanita gemuk yang bisa anda lihat sebagai contoh untuk mendapatkan model rambut yang tepat.

Related Posts