6 Gambar Model Rambut Bob Untuk Orang Gemuk 2016

shares |

Asal mula dari model rambut bob yaitu dimulai pada awal abad ke-20. Pada masa itu, para wanita eropa sangat tabu dengan rambut pendek. Namun ada salah satu pemimpin perang bernama Jeanne d'Arc pertama kalinya memotong rambutnya hingga sebatas lehernya.

Seiring peristiwa itu terjadi, akhirnya banyak yang mengikuti gaya rambut Jeanne d'Arc. Pada tahun 1909 akhirnya ada salah satu penata rambut asal negara Paris bernama Antoine. Dia menciptakan sebuah model rambut bob dan menghilangkan ketabuan pada masa itu.
model rambut bob 2015 orang gemuk
model rambut bob 2016 orang gemuk
Seiring perputaran waktu, model rambut bob menjadi populer sekitar tahun 1920 dan model ini sangat cocok digunakan untuk kaum perempuan. Bagi kaum perempuan yang ingin tampil cantik, coba lihat model rambut bob untuk orang gemuk dengan berbagai contoh gambarnya.
gambar model rambut bob wanita gemuk
gambar model rambut bob wanita gemuk

model rambut bob layer orang gemuk
model rambut bob layer orang gemuk

rambut bob panjang wanita gemuk
model rambut bob panjang wanita gemuk
Potongan rambut bob termasuk dalam kategori rambut pendek. Bagi anda yang tidak suka dengan rambut bob atau rambut pendek, coba lihat contoh gambar model rambut panjang untuk wanita gemuk.

Perlu diketahui bahwa potongan model rambut bob merupakan potongan untuk tipe rambut lurus dan tebal sehingga jika tipe rambut anda keriting dan ingin potongan bob sebaiknya luruskan terlebih dahulu rambut anda di salon.
rambut bob pendek wanita gemuk
model rambut bob pendek wanita gemuk

model rambut bob wanita gemuk terbaru
model rambut bob wanita gemuk terbaru
Potongan rambut biasanya menyesuaikan dengan bentuk wajah. Model rambut bob lebih cocok untuk anda yang memiliki wajah oval. Sedangkan untuk wajah bulat dapat juga menggunakan model rambut bob dengan potongan layer/trap.

Bentuk wajah panjang kurang cocok dengan model rambut bob. Namun hal itu tidak jadi masalah karena dapat disesuaikan sendiri. Jika anda memiliki wajah panjang dan ingin menggunakan potongan rambut bob maka volume bagian samping harus ditambah dan dapat juga dibuat poni pada bagian depan. Itulah kemudahan rambut bob untuk wanita gemuk dan bisa disesuaikan dengan bentuk wajah.

Related Posts