8 Contoh Gambar Model Baju Lebaran Untuk Orang Gemuk 2016

shares |

Di dalam ajaran agama islam pasti akan dijumpai perayaan bernama hari raya idul fitri. Hari tersebut merupakan hari kemenangan untuk umat islam setelah melewati puasa ramadhan selama satu bulan penuh.

Hari raya idul fitri lebih akrab dikenal dengan hari lebaran. Dalam perayaan ini, umat islam diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi ke sesama umat muslim untuk halal bi halal. Dengan tujuan meminta maaf atas kesalah terhadap sesama muslim atau muslimah.
model baju lebaran orang gemuk
model baju lebaran terbaik untuk orang gemuk
Pada perayaan hari kemenangan tersebut, biasanya umat muslim menggunakan baju baru yang bernama baju lebaran. Baju lebaran ini dikenakan ketika silaturahmi dalam acara lebaran Idul Fitri.

Di Indonesia, para penduduknya mayoritas memeluk ajaran agama islam sehingga di negara Indonesia sangat meriah ketika hari raya tiba. Baju lebaran umumnya kompak satu keluarga sehingga terlihat serasi.
baju lebaran terbaru wanita gemuk
baju lebaran terbaru untuk wanita gemuk

baju lebaran couple wanita gemuk
contoh baju lebaran couple untuk wanita gemuk

baju lebaran modern orang gemuk
foto baju lebaran modern orang gemuk
Selain itu, untuk anak muda umumnya menggunakan baju model muslim dikombinasikan dengan kerudung. Ada juga yang menggabungkan dengan hijab modern. Salah satu jenis pakaian diatas ada baju lebaran couple. Baju couple tersebut sering dipakai antara dua pasangan ada juga couple keluarga bagi yang sudah mempunyai anak.
gambar baju lebaran couple
gambar baju lebaran couple orang gemuk

baju lebaran orang gendut
gambar baju lebaran terbaru orang gendut
Semua model baju lebaran yang dibuat oleh para desainer juga menggunakan bahan dasar yang beraneka ragam. Model yang selalu update membuat orang tertari ingin memilikinya. Model baju lebaran ada yang jenis blus. Baju blus merupakan baju atasan saja dan jika anda ingin mengetahui jenis baju blus, silahkan lihat koleksi model baju blus untuk orang gemuk.
model baju lebaran modern wanita gemuk
model baju lebaran modern wanita gemuk

model baju lebaran trend orang gemuk
model baju lebaran trend untuk orang gemuk
Dalam artikel ini, kami memberikan contoh khusus model baju lebaran untuk orang gemuk. Jadi bagi anda yang memiliki kelebihan berat badan dan sulit memilih baju lebaran, anda dapat melihat referensi ini untuk mendapatkan ide.

Setelah melihat berbagai baju lebaran diatas, dapat disimpulkan bahwa umumnya baju lebaran memiliki desain baju muslim yang dikombinasikan dengan kerudung untuk kaum perempuan sedangkan untuk pria menggunakan baju koko. Ada jenis baju yang menarik yaitu baju couple untuk keluarga.

Related Posts