8 Contoh Gambar Model Baju Blus Untuk Orang Gemuk 2016

shares |

Mungkin anda yang sedang membaca artikel ini sudah tidak asing lagi dengan baju blus. Baju tersebut merupakan salah satu baju atasan yang memiliki ukuran longgar. Dulunya, pakaian ini sering dipakai oleh pekerja, petani dan para seniman.

Baju blus saat ini lebih mirip dengan model bajau kemeja wanita. Yang membedakannya yaitu ukuran yang longgar dengan dipadukan ikat pinggang pada bagian bawah baju. Jika dipakai, baju ini tampak menggantung pada tubuh.
baju blus untuk wanita gemuk
baju blus terkini untuk wanita gemuk
Bahan dasar yang digunakan untuk baju blus sangat beragam. Seperti yang kita lihat, saat ini baju blus banyak dijumpai dengan berbagai bahan dasar seperti batik, kaos maupun sifon. Berbicara tentang baju sifon, anda dapat melihat koleksi kami tentang model baju sifon untuk orang gemuk.
baju blus kain sifon gemuk
baju blus kain sifon untuk orang gemuk

baju blus modern wanita gemuk
baju blus modern untuk wanita gemuk

contoh baju blus wanita gemuk
contoh baju blus terkini wanita gemuk
Dalam artikel ini, saya khusus menulis berbagai model baju blus untuk orang gemuk. Karena yang saya lihat dalam kehidupan sehari-hari, banyak sekali para wanita gemuk yang sulit untuk menentukan model baju yang cocok.

Masalah kelebihan berat badan memang terlihat sepele namun dapat menimbulkan masalah baru seperti kesulitan memilih jenis pakaian yang pas.
contoh blus panjang orang gemuk
contoh blus panjang untuk orang gemuk

foto baju blus korea wanita gemuk
foto baju blus korea wanita gemuk
Dalam memilih model baju, pastikan anda memilih modelnya yang cocok kemudian tentukan bahan dasar kain yang nyaman ketika anda gunakan. Hal ini sangat penting karena akan membuat anda merasa nyaman dan percaya diri.
foto baju blus orang gemuk
foto baju blus untuk orang gemuk

baju blus muslim wanita gendut
gambar baju blus muslim wanita gendut
Dari berbagai model baju blus untuk wanita gemuk diatas, dapat kita lihat sendiri bahwa baju blus saat ini mengalami perkembangan yang pesat. Sehingga modelnya sangat beragam dan para desainer yang semakin banyak membuat dunia fashion semakin menarik. Itulah tadi yang dapat saya bagikan untuk anda semua, saya berharap dengan melihat berbagai contoh model diatas dapat menemukan baju yang cocok untuk anda.

Related Posts