7 Contoh Gambar Model Baju Kaos Untuk Orang Gemuk 2016

shares |

Baju kaos merupakan baju yang dapat dipakai oleh bayi, anak muda bahkan orang dewasa. Pakaian ini umumnya mempunyai lengan pendek hingga siku dan tidak memiliki kancing baju. Pada jaman dahulu, baju kaos dipakai oleh tentara inggris sebagai baju dalam.

Namun saat ini baju kaos sudah digunakan oleh siapa saja tanpa mengenal batasan umur. Bahan yang dipakai dalam membuat kaos yaitu katun, polyster bahkan gabungan dari kedua bahan tersebut.
contoh baju kaos wanita gemuk
contoh baju kaos wanita gemuk
Karena sudah semakin umum, banyak anak muda yang lebih suka memakai kaos dalam berbagai keperluan karena terlihat lebih simple dan nyaman. Ada pula yang menggunakan untuk merayakan kegiatan hari raya idul fitri. Selain baju kaos, anda dapat melihat berbagai model baju lebaran untuk orang gemuk.
contoh kaos muslim wanita gemuk
contoh kaos muslim wanita gemuk

contoh model baju kaos pria gemuk
contoh model baju kaos pria gemuk
Seiring perkembangan di dunia fashion yang begitu cepat, baju kaos juga berkembang dengan model-model baru. Model baju kaos kini hadir beragam seperti baju kaos berkerah, v-neck, o-neck, kaos lengan panjang, kaos lengan pendek dan lainnya.
foto model kaos wanita gemuk
foto model kaos wanita gemuk

gambar baju kaos wanita gemuk
gambar baju kaos wanita gemuk
Kaos oblong merupakan kaos yang paling umum dan cocok dipakai oleh siapa saja baik itu pria maupun wanita. Ada juga kaos yang memiliki desain tersendiri untuk pria maupun wanita. Model tersebut dapat anda lihat pada contoh gambar kaos diatas.

Umumnya baju kaos pria memiliki desain yang simple dari pada model kaos wanita. Dalam artikel ini, saya khususkan contoh model baju kaos untuk orang gemuk saja.
model kaos berkerah wanita gemuk
model kaos berkerah wanita gemuk

tren model kaos wanita gemuk
tren model kaos wanita gemuk
Di Indonesia baju kaos sangat digemari oleh anak muda. Umumnya mereka mencari kaos yang memiliki tema dengan kesukaanya seperti kaos bola, kaos kata-kata lucu, kaos band favorit, kaos karakter dan lainnya.

Dari berbagai contoh gambar model baju kaos untuk orang gemuk. Dapat dilihat bahwa modelnya beraneka ragam dan bagi anda yang kesulitan memilih jenis kaos untuk orang gemuk, semoga mendapatkan ide atau gambaran baju kaos yang cocok.

Related Posts