9 Contoh Gambar Model Baju Kurung Melayu Terkini Untuk Orang Gemuk Terbaru 2016

shares |

Di dunia ini terdapat banyak sekali model baju yang telah dipakai oleh manusia. Ada pakaian adat, pakaian sehari-hari, pakaian kerja dan masih banyak lagi. Disini saya akan mengupas tuntas tentang model baju kurung untuk orang gemuk.

Anda yang sedang membaca artikel ini mungkin sudah akrab atau juga sudah pernah memakai baju kurung. Baju kurung merupakan pakaian adat untuk masyarakat melayu di berbagai belahan dunia. Sebagian besar penduduk melayu yang mengenakannya merupakan masyarakat Indonesia.
baju kurung orang gemuk terbaru 2016
Model Baju Kurung Untuk Orang Gemuk 2016
Baju kurung memiliki ciri-ciri berbentuk memanjang dari atas hingga sejajar dengan dengkul. Ada juga yang membuat desainnya memanjang hingga sejajar dengan lutut, namun hal ini sangat jarang dijumpai. Pada bagian perut dan lengan umumnya mempunyai desain longgar.
contoh baju kurung batik orang gemuk
contoh baju kurung batik orang gemuk

baju kurung borderi wanita gemuk
baju kurung border wanita gemuk

baju kurung brokat orang gemuk
baju kurung brokat orang gemuk

baju kurung kombinasi orang gemuk
baju kurung kombinasi orang gemuk
Ciri khas lainnya yaitu pada baju kurung tidak memiliki kancing baju. Hiasan pada baju biasanya menggunakan sulaman dan pada ujungnya direnda. Baju ini dibuat menggunakan berbagai bahan kain. Karena baju ini memiliki panjang tidak sampai ujung bawah maka membutuhkan bawahan. Baju ini bisa disebut juga sebagai baju atasan. Anda dapat melihat lebih banyak contoh baju atasan di artikel model baju atasan untuk orang gemuk.
baju kurung melayu orang gemuk
baju kurung melayu orang gemuk

baju kurung modern orang gemuk
baju kurung modern orang gemuk

baju kurung orang gemuk malaysia
baju kurung orang gemuk malaysia

gambar model baju kurung terkini
gambar model baju kurung terkini
Disini anda akan melihat banyak sekali baju kurung namun saya khususkan baju kurung untuk orang gemuk saja. Saya prioritaskan untuk orang gemuk karena sering mengalami masalah pada saat memilih model baju.

Walaupun baju kurung menjadi salah satu pakaian adat, namun saat ini sudah banyak dikembangkan desainnya. Baju ini sudah digunakan untuk pakaian sehari-hari di Indonesia untuk berbagai keperluan. Ada juga baju kurung untuk anak-anak. Itulah tadi informasi lengkap tentang model baju kurung untuk wanita gemuk.

Related Posts